Semarakan HPN, PWI dan Pemko Tanjungpinang Diskusi Bersama

POPULER HARI INI

Tanjungpinang — Dalam Rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan melakukan diskusi bersama Walikota Tanjungpinang Hj Rahma di Ruang Rapat Kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (27/1/2021).

Diskusi hangat dimulai oleh Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi membicarakan seputaran Hari Pers Nasional dan kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Tentang Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2021 mendatang, Zakmi berharap agar bersama-sama Pemko Tanjungpinang dan PWI untuk menyemarakannya di Kota Tanjungpinang.

“Kalau bisa pemerintah ikut bersama-sama kami untuk memeriahkan Hari Pers Nasional,” kata Zakmi.

Lebih lanjut Zakmi berharap walikota bisa memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk meningkatkan mutu wartawan di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan Bu Rahma mau bersama kami memajukan pers di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara Kepala Bagian Humas PWI Tanjungpinang-Bintan Rony Nainggolan juga mengharapkan Walikota Tanjungpinang ikut turun bersama-sama menyemarakan Hari Pers Nasional dengan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan pemerintah daerah.

“Bersinergi bersama insan pers, sama-sama seperti menanam pohon ketika Hari Pers Nasional, dan kami sangat berterima kasih ke Kak Rahma yang selalu mendukung insan pers di Tanjungpinang,” katanya.

Sementara Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengatakan, dirinya tidak pernah alergi kepada insan pers dan bahkan siap menerima kritikan apapun untuk sama-sama membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Basembang Bercerita Kamtibmas Polsek Bunguran Barat di Kelurahan Sedanau

“Insya Allah apa yang PWI sampaikan akan kita akomodir bersama-sama, apalagi ini mendekati Hari Pers Nasional ini. Untuk UKW mudah-mudahan akan kita laksanakan pada tahun ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Masukkan Jari ke Kemaluan Bocah, Oknum Guru Ngaji Diciduk Polisi
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img