Selalu Publikasi Penangkapan Pengedar Sabu, Si Penikmat Sabu Ini Ancam Bunuh Para Wartawan

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Beredar di media sosial Facebook hasil screenshot percakapan seorang pengguna akun ‘Nova Hendika Hendika’ kepada seorang wartawan terbitan Kota Pematangsiantar.

Dalam percakapan tersebut, pengguna akun itu tak terima jika para awak media terus menerus memberitakan tentang tertangkapnya para pelaku pengedar maupun bandar narkoba.

Alasan pria itu pun mengejutkan. Dia mengaku kesulitan mencari narkoba jenis sabu lantaran para pengedarnya ditangkap.

Tak hanya itu, pria tersebut juga mengaku sebagai penikmat barang haram yang seharusnya diberantas peredarannya.

“Eh Bang,, tolong ya berita tentang narkoba jangan di publi kasih kan, nanti kau kubunuh,,,, aku gak suka karena nanti saya bingung mau belanja dimana…. Saya penikmat bang tolong ya bang, memang semua wartawan kayak Ko****(sensor), gak ada otaknya bikin malu aja kelen,” demikian tulisnya di pesan messenger Facebook.

Parahnya, dia juga menantang wartawan agar segera bertemu langsung dengannya di kediamannya yang terletak di Jalan Tangki, Gang Madrasah, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba.

“Kalau kau gak senang jumpai aku di Jalan Tangki GG Madrasah,, ku tunggu kau, biar tau siapa yang kuat,” tantangnya.

Entah apa alasan pria itu berani berkata demikian. Namun, Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi pun ikut geram saat melihat isi dari hasil screenshot tersebut.

“Kirim itu fotonya sama saya sekarang, biar saya suruh anggota saya kesana untuk menangkap dia, bakalan kita cari dia itu,” tegas Mulyadi, mengutip Hetanews.com, Kamis (1/3).

Sementara itu dikutip dari Jurnal X, sejumlah awak media yang tak terima dengan perkataan pria itu langsung mendatangi kediamannya. Sayangnya, Nova tak berada di tempat dan menurut orangtuanya Nova tidak pernah pulang ke rumah tersebut dan tak tahu saat ini dirinya tinggal dimana.

“Dia gak pernah pulang ke rumah ini setelah cerai dari istrinya, dia (Nova) juga kalau pulang sekali-sekali saja, habis itu saya tidak tau kemana dia pergi,” tutur ibunya sembari kebingungan dengan kedatangan sejumlah awak media, Kamis (1/3) sekira pukul 14.30 WIB.

Bahkan, orang tuanya juga sempat menanyakan kepada awak media, apa yang sebenarnya terjadi dan setelah dijelaskan bahwa anaknya (Nova) telah menantang media dan dirinya adalah penikmat narkoba, barulah orangtuanya menyadari dan tak menyangka anaknya nekat berbuat demikian.

“Iyanya, saya tidak pernah tau anak saya seperti itu. Kalau kalian mau geledah rumah saya, ya sudah geledah saja tidak papa. Terus kalau pun anak saya salah, tangkap saja. Karena saya tidak mau menutup-nutupi kalau anak saya yang salah,” ucap ibu Nova sembari berjalan meninggalkan para awak media. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.