Selain Bantu Satgas TMMD Bangun Batu Miring, IOF Bantu Tanam Bibit Pohon Mahoni di Desa Pengudang

85
Komunitas IOF berfoto bersama Satgas TMMD Ke 103 usai Ikut menanam Bibit Pohon Mahoni. (foto. hmk)

HarianMemoKepri.com, Bintan – Tak hanya warga Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan yang turut serta dalam TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0315/Bintan, Komunitas Indonesian Off Road Federation (IOF) juga turut menyumbangkan tenaganya dalam kegiatan penanaman 1000 bibit pohon mahoni dan membantu Satgas SKK TMMD Ke 103 dalam membangun jalan serta batu miring, Minggu, (28/10/2018).

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH. Prabowo yang didampingi Dansatgas SSK TMMD Ke 103, Lettu Inf M. Yusuf mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh Komunitas IOF.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman dari IOF yang sudah jauh-jauh datang ke lokasi TMMD dan membantu kami disini,” ucap Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH. Prabowo saat diwawancarai awak media.

Anggota IOF saat turut serta membantu Satgas SSK TMMD dalam membangun batu miring. (Foto. Hmk)

Dia mengatakan bahwa pihak Kodim 0315/Bintan selaku penyelenggara turut membuka tangan selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin berpartisipasi dalam program TMMD Ke 103 ini.

“Siapapun dipersilahkan, kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya bagi partisipasi warga dan masyarakat yang ingin bersama kami mengerjakan jalan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi IOF Provinsi Kepri, Supardi mengatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan kontribusi jika diperkenankan turut serta.

“Kami siap jika diajak berpartisipasi. Karena komunitas kami juga mempunyai misi sosial yang harus dilaksanakan bersama masyarakat,” ucap Supardi. (Red)

BACA JUGA :  Pakai Uang APBD, Pemprov Kepri Beli Sapi Kurban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.