Selain Agenda Reses, Anggota DPRD Tanjungpinang Dapil I Tinjau Lokasi Urgensi

  • Bagikan
Anggota DPRD Tanjungpinang Dapil I Tinjau Kantor Lurah Kampung Bugis ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Anggota DPRD Tanjungpinang Dapil I Tinjau Kantor Lurah Kampung Bugis ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang melaksanakan agenda resesnya bersama forum RT RW dan kelurahan di Aula Kantor Lurah Kampung Bugis, Selasa (14/09).

Adapun Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil I yang hadir yakni H. Respriadi (PAN) Oktavio Bintana (Golkar), Dicky Novalino (Demokrat), Hj Rosliani (PPP), Fengky Fesinto SH MH (Nasdem), Reni SE (Hanura), Sri Artha Sihombing (PDIP), Hendy Amerta SH (PKS) dan Maiyanti (Gerindra).

Ketua Rombongan Reses DPRD Tanjungpinang Dapil I Tanjungpinang Barat dan Kota H Respriadi menuturkan, dalam rangka agenda reses pada masa sidang kedua tahun ketiga 2021 dapil 1 Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota kami turun untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Tadi kami sudah berdialog dengan masyarakat Alhamdulillah sudah banyak masukan yang diberikan terutama dari RW sendiri dengan harapan ekonomi bisa bangkit kembali di karenakan saat ini semua sedang Refocusing anggaran sehingga belum terealisasi permintaan dari masyarakat pada tahun ini,” terangnya.

Selain itu rombongan reses DPR Tanjungpinang Dapil I ini meninjau beberapa lokasi yang menjadi urgensi salah satunya Kantor Lurah Kampung Bugis mengalami kebocoran setiap titik saat musim hujan tiba.

“Tadi kami juga ada meninjau Kantor Lurah yang sudah sangat urgent nampaknya selain itu ada juga jalan Flamboyan permintaan dari RW agar segera diperbaiki. Pokoknya semua kami akan akomodir kedepan jika situasi sudah memadai dan tenang kita akan berikan bantuan, ” lanjut Respriadi.

Menurutnya penanganan Covid di Wilayah Kampung Bugis sudah sangat bagus walaupun saat ini masih terdapat dua kasus Covid 19 baik yang sedang Isoman ataupun masih berada di Lohass.

“Alhamdulillah laporan dari lurah untuk Kelurahan Kampung Bugis masih ada dua orang yang masih terkena kasus Covid pertama menjalani Isoman dan kedua di lohas. Mudahan – mudahan kedepannya Kelurahan Kampung Bugis bisa bersih serta aman dari Covid 19, ” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.