oleh

Sekda Natuna Wan Siswandi Hadiri Halal Bihalal di Masjid Besar Syamaratul Infaq

Harian Memo Kepri, Natuna — Sekda Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, hadiri Halal bihalal yang disejalankan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bunguran Selatan Ke-11, bertempat di Masjid Besar Syamaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (14/06/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, para Kades beserta staf dan perangkatnya, BPD, Karang Taruna, PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengajak masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan untuk memanfaatkan momen ini upaya meningkatkan silaturahmi, mempererat persaudaraan serta kerjasama sebagai modal pembangunan kedepannya.

Sekda Natuna Wan Siswandi Hadiri Halal Bihalal

“Momen seperti ini merupakan ajang dalam mempererat persaudaraan serta kerjasama sebagai modal dalam pembangunan kedepan,” ucapnya.

Masih katanya, saat ini Kecamatan Bunguran Selatan telah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan. Untuk itu ia memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur Kecamatan dan para Kepala Desa serta masyarakat yang telah mendukung pembangunan yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan.

Sekda Natuna Wan Siswandi Hadiri Halal Bihalal di Masjid

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bunguran Selatan, Said Muhammad Fadly, menyampaikan, beberapa program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kecamatan tahun ini tentunya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut berpartisipasi mensukseskannya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama berkaitan dengan halal bihalal 1440 H, yang disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, Bapak Sultan. Kemudian diakhiri dengan bersalam-salaman dan makan bersama.

Penulis : Salohot
Bp Batam 2020 dprd lingga 2021
BACA JUGA :  BNNK dan FKUB Tanjungpinang Gelar Kegiatan P4GN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.