Beranda Berita Karimun Sedang Berhubungan Intim, Seorang Pemuda Tewas di Pelukan PSK

Sedang Berhubungan Intim, Seorang Pemuda Tewas di Pelukan PSK

LKS saat ditemukan tewas (foto. Batamxinwen.com)

Kepri HMK, Karimun — Seorang pria berinisial LKS (52) tewas di atas ranjang Senin (11/2) sekira pukul 15.30 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, LKS tewas saat  berhubungan intim dengan teman kencannya wanita berinisial AM (38) di bekas tempat lokalolisasi di wilayah Kundur, Kabupaten Karimun, Kepri.

“Korban merenggang nyawa saat sedang melakukan hubungan intim bersama AM. Jadi AM ini dulunya mantan Pekerja Seks Komersial (PSK) di tempat lokalisasi di wilayah Kundur,” jelas Kapolsek Kundur Polres Karimun, Kompol Endi Endarto, Selasa (12/2) pagi.

Perwira yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolsek Kundur itu menjelaskan, kronoligis kejadian saat LKS meninggal dunia.

“Saat mereka berhubungan badan, AM mengatakan bahwa korban tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan wajah tampak pucat, saat kejang-kejang nafas korban mulai sesak dan mengeluarkan suara ngorok dan tiba-tiba tak sadarkan diri, saat korban tak sadarkan diri, teman kencannya yaitu AM segera keluar kamar dan memanggil rekannya,” jelas Endi.

Endi mengatakan lagi, LKS dan AM awalnya tidak melakukan perjanjian untuk berkencan. Sebelum berkencang LKS mengelilingi bekas tempat lokalisai yang berada di wilayah tersebut.

“Jadi mereka tidak janjian, awalnya korban keliling disekitaran situ dan ditanya sama AM. Kata AM mau ngapain, jadi LKS jawab mau cari cewek, nah mendengar pernyataan LKS lalu si AM menyodorkan diri dan terjadilan hubungan terlarang mereka yang menyebabkan LKS tewas,” ungkapnya.

Untuk saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian korban, akan tetapi setelah dilakukan visum pada tubuh korban ternyata tidak ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya, untuk segera dimakamkan. (*)

Sumber : Batamxinwen.com 
Editor : Syf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.