Secara Serentak, Polresta Tanjungpinang Gelar Funbike Serta Gerak Jalan Santai

Kegembiraan Ermawati saat mendapat hadiah utama sepeda motor ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Kegembiraan Ermawati saat mendapat hadiah utama sepeda motor ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang turut memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 dengan menggelar senam, gerak jalan santai, funbike antar instansi terkait di Halaman Mapolresta Tanjungpinang, Minggu ( 19/06 ) pagi.

Dalam pergelaran tersebut di banjiri ratusan Doorprize serta hadiah utama satu unit sepeda motor yang sudah di siapkan oleh panitia pelaksana. Selain itu terdapat lomba kebersihan ruangan dimana pemenang lomba kebersihan ruangan yakni harapan 1 Polsek Tanjungpinang Kota, Juara 3 Satreskrim Polresta Tanjungpinang, Juara 2 Sat intelkam dan Juara 1 Polsek KKP.

BACA JUGA :  Pemkab Lingga Gerak Cepat Atasi Kelanggakan BBM Bensin

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yaitu mengikutsertakan instansi stakeholder yang mendukung Polri serta masyarakat, ormas dan rekan-rekan media.

“Hari ini serentak seluruh Indonesia tadi sudah di buka oleh Bapak Kapolri terpusat di Mabes Polri Jakarta mulai dari pukul 07:00 wib serentak funbike maupun gerak jalan santai,” jelas Kapolresta

AKBP Heribertus berharap dilaksanakan kegiatan seperti ini supaya sinergitas TNI POLRI dan masyarakat serta instansi yang mendukung Polri serta rekan media.

BACA JUGA :  Prediksi Ghost Fleet, Dua Mantan Panglima TNI Djoko Santoso dan Gatot Nurmantyo Katakan Itu Prediksi Militer dan Kemungkinan Bisa Lebih Cepat Terjadi

“Harapan supaya sinergitas kepada masyarakat semakin solid kita bukan alat pemuas tapi kita berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan,”pungkas AKBP Heribertus.

Sementara itu penerima hadiah utama sepeda motor Ermawati salah satu PNS di MIN Satlantas Polresta Tanjungpinang mengaku sangat senang dengan hadiah yang diperolehnya.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali motor ini untuk saya pakai pribadi,” ungkapnya dengan rasa gembira.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.