Secara Serentak Polres Tanjungpinang Adakan Vaksinasi Merdeka di Tempat Ibadah

  • Bagikan
Salah seorang jamaah saat di vaksin
Salah satu jamaah saat di vaksin

Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang beserta jajarannya menggelar vaksinasi serentak tempat dan rumah ibadah di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (06/09).

Vaksinasi merdeka ini merupakan vaksinasi serentak tempat ibadah yang bersinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI diselenggarakan di seluruh Indonesia. Targetnya adalah 2 juta orang divaksin setiap hari di seluruh Tanah Air.

Sementara itu di Polres Tanjungpinang sendiri, vaksinasi dosis pertama covid-19 menggunakan jenis Sinovac ini dilaksanakan selama dua hari di mulai pada hari Senin dan Selasa tanggal 06 dan 07 September 2021 dengan lokasi Mesjid Al-Furqon Jl. Pemuda dan Gereja Nommensen Jl. D.I. Panjaitan Gg. Putri Balqis No.10 Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.IK mengatakan Vaksin Merdeka ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Vaksinasi ini dilaunching Presiden dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” katanya.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19. Caranya yaitu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang agar dapat bersama mengikuti vaksinasi massal sehingga juga bisa tercipta herd immunity (kekebalan kelompok),” pintanya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.