Sebuah Rumah di Km 8 Atas Ludes Terbakar Akibat Konsleting listrik

Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Kebakaran, Kondisi Rumah Dalam Keadaan Tertutup

Petugas Damkar Tanjungpinang berjibaku padamkan api ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Petugas Damkar Tanjungpinang berjibaku padamkan api ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Satu unit rumah di Gang Menur Jalan Menur Km 8 depan Hotel CK hangus terbakar akibat Konsleting listrik seluruh perabotan juga ikut ludes, Selasa ( 09/08 ) siang.

Diketahui rumah tersebut dalam kondisi tertutup dan menghanguskan seluruh bangunan rumah hingga bagian atap. Warga sekitar bergotong royong menyiram api dengan menggunakan dua mobil tangki air.

Saksi mata Siswoko menuturkan kejadian ini sekitar pukul 13:30 Wib ia melihat secara langsung ada gumpalan asap serta letupan dari atas rumah.

“Kondisi rumah sendiri dalam keadaan kosong kebetulan ada anak kecil saudaranya yang berada di depan langsung kita amankan, makanya dengan kondisi tertutup kita jebol barang-barang tidak bisa dikeluarkan lagi soalnya asap datangnya dari dalam,” jelasnya

BACA JUGA :  Kuliner Aneh, Restoran Jual Daging Manusia, hingga Pemilik Rumah Makan Jadi Buronan Polisi

Sementara itu Kabid Pemadaman dan Sarana Prasarana Djufnurinsyah mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat dan kebetulan petugas damkar sedang berkumpul di Sukaberenang

“Kebetulan ada regu dari Bintan Center langsung ke lokasi kejadian, untuk penyebabnya masalah listrik tidak ada korban karena rumah dalam keadaan kosong,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa dalam melakukan pemadaman terjadi kendala karena masih ada arus listrik yang masih menyala sehingga ada dua orang petugas Damkar di sengat listrik.

BACA JUGA :  Satgas Covid Tanjungpinang Lakukan Rapid Antigen Tempat Kedai Kopi dan Hiburan Malam

“Armada yang di terjunkan 2 unit di tambah satu unit ukuran besar, untuk waktu pemadaman sekitar 8 menit. Selain itu ada satu rumah yang terdampak karena masih satu bumbung dan merayap ke sebelah bagian kamar namun kami langsung segera atasi supaya tidak menyebar mengingat kondisi angin. Di taksir kerugian material yang dialami belum diketahui yang paling parah hanya satu rumah ini saja,” pungkas Djufnurinsyah.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.