Sebelum Ngeronda Minum Jamu dulu, Lewat Didepan Rumah Si Wanita Jablay. Liat Jendela Rumah Kebuka Dikit, Benny Nekat Nyerang Pakai ‘Rudal’ Pribadinya

5

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Gara-gara kesemsem mengintip tubuh bohay istri tetangga yang selesai mandi, Benny (20) terpaksa harus ‘dibookingkan’ kamar Hotel Prodeo oleh Polisi secara gratis, Jumat, (16/2).

Dilansir dari wartakota.com, sebelumnya, Benny yang sudah kesemsem tersebut nekad melucurkan ‘rudal’ otomatisnya usai masuk kerumah MR (39) yang saat itu sedang hendak mengenakan pakaian.

Menurut Kapolsek Berbah, Sleman, Kompol Suhadi, mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan, tersangka memang sudah sejak lama mengincar korban.

“Ditambah, malam itu, tersangka baru saja meminum sebuah ramuan, atau jamu, yang membuat birahinya meninggi. Katanya, jamu dibeli di daerah Prambanan, seharga Rp 10 ribu,” ujar Kompol Suhadi.

Kaget melihat Benny yang sudah berada dikamarnya, MR yabg saat itu hendak berteriak langsung disumpal oleh ‘Segitiga Pengaman’ miliknya yang kebetulan hendak ia pakai. Dan tanpa ampun ia langsung merencanakan ‘serangan rudal’ miliknya ke arah sasaran usai menindih korban.

“Bahkan, karena korban terus meronta, celana dalam korban langsung  disumpalkan juga ke mulut korban oleh tersangka. Karena celana dalam yang disumpalkan itu, mulut korban sampai mengalami pendarahan,” kata Suhadi.

Beruntung, rontaan korban terdengar oleh warga sekitar, sehingga dapat menangkap korban dan diamankan oleh polisi. Nasib malang tersebut didapati korban karena sang suami yang tidak berada dirumah akibat kerja diluar kota.

“Tersangka dijerat Pasal 285 KUHP, dengan ancaman hukuman kurung badan maksimal selama 12 tahun. Sekarang, yang bersangkutan, sudah ditahan di ruang tahanan Polsek Berbah,” ucapnya.

Saat dimintai keterangan, tersangka mengaku sama sekali tidak memiliki niatan untuk berbuat sedemikian rupa kepada korban, yang selama ini sudah dikenalnya begitu baik. Walau begitu, ia tidak memungkiri, kalau memang ada ketertarikan terhadap korban.

BACA JUGA :  Siap Hadapi Renang dan Dayung Selat Sunda 2018, Personil Yonmarhanlan IV Check Up di Dinkes Lantamal IV

“Waktu itu, sebenarnya saya mau nyusul teman ronda. Tapi, saat perjalanan, saya lihat jendela kamar tetangga terbuka, tidak dikunci. Efek dari jamu yang saya minum sebelumnya juga. Ya, gimana, sudah ibu-ibu, tapi masih cantik,” pungkasnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.