Satu Orang DPO Kasus Korupsi Dana Hibah Dispora Kepri Masih Jadi Incaran Polda

Muksin alias Ucin alias Usin alias Tatar jadi DPO Polda Kepri
Muksin alias Ucin alias Usin alias Tatar jadi DPO Polda Kepri

Batam – Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau telah menetapkan satu orang Daftar Pencarian Orang ( DPO ) kasus dugaan korupsi dana hibah Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Provinsi Kepri tahun 2020, Selasa ( 21/06 ).

Ditreskrimsus Polda Kepri berhasil mengungkap kasus korupsi pada kegiatan belanja hibah bidang Kepemudaan dan Olah Raga pada DPA-PPKD Pemerintah Provinsi Kepri yang menggunakan dana APBD dan APBD Perubahan Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2020 dengan nilai kerugian keuangan Negara Sebesar Rp 6.2 Milliar pada tanggal 11 April 2022.

Muksin alias Ucin alias Usin alias Tatar masuk dalam daftar pencarian orang dari enam orang yang sebelumnya telah ditetapkan menjadi tersangka dengan Inisial TR alias WH, 44 Tahun, laki-laki, pekerjaan PNS di Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Dukung Pengembangan Warga Binaan

Berdasarkan keterangan yang dirilis Polda Kepri, Muksin memiliki ciri-ciri mata sedikit sipit, alis tebal, dahi lebar (sula), wajah persegi, rambut ikal hitam, tinggi kurang lebih 159 cm, dan kulit kuning langsat.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt membenarkan terkait dengan DPO satu orang tersebut.

“Iya benar tersangka masuk dalam DPO kami,” ujarnya melalui WhatsApp

BACA JUGA :  Satreskoba Polres Tanjungpinang Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba

Diketahui tersangka DPO kasus dugaan korupsi beralamat di Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam dan Tiban Ayu Blok J 2 No. 06 RT 002 RW 014, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Ia juga juga tinggal di Jalan D.I Panjaitan Gang Satria Perum Mekarsari Blok A No. 9 Kota Tanjungpinang.

Untuk perkembangan selanjutnya Kabidhumas Polda Kepri belum bisa memberikan informasi terupdate terkait berapa lama tersangka sudah menjadi DPO

“Untuk berapa lamanya saya belum update lagi mas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.