Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Ringkus Satu orang Kasus Narkoba

  • Bagikan
Tersangka Kasus Narkotika yang berhasil di ringkus Satresnarkoba Polres Tanjungpimang
Tersangka Kasus Narkotika yang berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang – Satresnarkoba Polres Tanjungpinang berhasil meringkus seorang pelaku berinisial AT, terbukti AT memiliki narkoba jenis sabu, pelaku tertangkap di kamar salah satu Wisma yang ada di KM 8 Tanjungpinang, pada Kamis (25/2/21) bulan lalu.

Pada saat penangkapan oleh Satresnarkoba AT memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,11 gram. Hal ini di jelaskan oleh Kasatreskoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju mengatakan, penangkapan seorang pria berinisial AT ini berdasarkan hasil penyelidikan Satresnarkoba Polres Tanjungpinang dari informasi masyarakat yang mencurigai gerak-gerik pelaku, Senin (15/3)

“Dari informasi itu kami lakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku berinisial AT saat berada sebuah kamar Wisma,” ujar AKP Ronny.

Ketika tim Satresnarkoba menggeledah terhadap tubuh AT, pihaknya menemukan dua paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,11 gram didalam saku celana AT.

“Selain itu juga kita mengamankan seperangkat alat hisap yang berada dalam lemari kamar hotel, dan satu unit handphone yang digunakan pelaku untuk transaksi narkoba,” lanjutnya.

Setelah diminta keterangan, pelaku mengakui mendapat sabu-sabu tersebut, dari seseorang berinisial J saat berada di Kilometer 6 Tanjungpinang.

“ Masih kita lakukan penyelidikan dan menjadi Target Operasional kita terhadap J yang merupakan residivis, Sementara pelaku AT dari hasil tes urine positif menggunakan sabu-sabu,” pungkas AKP Ronny.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.