SatNarkoba Polres Lingga Tangkap Dua Pria di duga Bandar Narkoba

8
Anggota SatNarkoba Polres Lingga Membekuk Terduga Pengedar Narkoba (Foto : IN)

HarianMemoKepri.com, Lingga – Beberapa anggota polres lingga tampak bergumul dengan dua orang pria yang di duga bandar narkoba di salah satu toko sebelah Masjid Azzulfa Dabo Singkep, Minggu, (25/2/18)

Usai bergumul para anggota Polres bersenjata lengkap itu, menggiring dua orang pria menuju ke sebuah mobil.

Informasi yang di peroleh pewarta dari internal kepolisian sebelum melakukan penangkapan di toko sebelah Masjid Azzulfa, rombongan Satnarkoba Polres Lingga sudah terlebih dahulu membekuk salah satu pelaku di Pelabuhan Dabo Jagoh, Singkep Barat saat kapal tiba. setelah dilakukan pengembangan baru kemudian satu pelaku lagi di bekuk di Dabo Singkep sekitar pukul 16.45 wib.

Saat di amankan, salah satu dari pria yang menggunakan jaket hitam ketika diperiksa kedapatan membawa satu bungkus plastik transparan yang diduga narkoba. barang tersebut di dapat saat polisi melakukan penggeladahan kepada tersangka yang berperawakan kecil putih.

Usai mendapatkan buruannya , anggota Satres Narkoba membawa kedua tersangka menggunakan mobil dinas menuju Polres Lingga.

Sementara itu Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi ketika di konfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan lengkap perihal penangkapan tersebut.namun kalau untuk kasus narkoba pihaknya masih melakukan pengembangan.

”Iya pak, kasus narkoba mungkin masih pengembangan” katanya kepada awak media.  (Red/IN)

BACA JUGA :  Tim SAR gabungan TNI AL temukan 2 Jenazah kapal tenggelam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.