Beranda Berita Kepri Berita Anambas Sat Lantas Polres Anambas Beri Himbauan Pengendara Ranmor

Sat Lantas Polres Anambas Beri Himbauan Pengendara Ranmor

Harian Memo Kepri | Anambas — Dalam upaya cegah Covid 19, kali ini Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas melakukan himbauan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Raya Selayang Pandang (SP) di depan Pos Lantas Jalan Iman Bonjol, Senin (23/03/2020).

Giat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butar Butar mengatakan bahwa hari ini personil Lalu Lintas melakukan himbauan terkait Covid 19.

“Setiap yang melintas di jalan SP kami berikan himbauan kepada mereka, agar segera pulang kerumah dan tidak lagi mendatangi tempat-tempat keramaian, kecuali karena sangat diperlukan,” tutur Kasat Lantas Boston Butar.

Dalam hal himbauan tersebut menggunakan brosur yang mengatakan “Kami bekerja untuk kamu, kamu dirumah untuk semua, untuk Indonesia. Agar Polri untuk Indonesia, Polri cegah Korona”

Kasat lantas Boston Butar mengatakan terkait kegiatan himbauan yang di laksanakan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Anambas bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus korona khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“yang mana telah disampaikan dalam maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanggulangan penyebaran Covid 19 di tempat keramaian,” Pungkas Kasat lantas Boston Butar.

Penulis | Pinni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU