Beranda Berita Memo Samsung Bakal Luncurkan Galaxy M30s, Intip Spesifikasinya

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy M30s, Intip Spesifikasinya

dok. okezone.com

Harian Memo Kepri | Teknologi —Samsung akan meresmikan ponsel terbaru mereka Galaxy M30s pada 18 September di India. Sebelum peluncurannya, Samsung mengungkapkan beberapa rincian penting seperti beberapa fitur tambahan yang nantinya akan disematkan ke dalam Galaxy M30s.

Dikutip dari GSMArena, ponsel ini akan menggunakan layar 6,4″ 1080p + Super AMOLED dengan ditambah kamera selfie sebesar 24MP. Ponsel ini kemungkinan akan diperkuat dengan chipset Exynos 9661, Galaxy M30s juga akan didukung dengan RAM sebesar 4/6GB dan 64/128GB untuk penyimpanan.

Samsung Galaxy M30s merupakan versi upgrade dari Galaxy M30, dengan sensor utama 48MP, kamera ultrawide 8MP dan sensor kedalaman menjadi 5MP. Seperti diketahui, kamera M30 yang digunakan ialah 13 + 5 + 5MP di belakang, dan 16MP di depan.

Selain itu, baterai yang akan digunakan oleh Galaxy M30s cukup besar yaitu 6.000 mAh, dan dibantu dengan pengisian cepat sebesar 18W. Biasanya, ponsel samsung hanya mendukung pengisian daya sebesar 15W, jadi ini termasuk yang terbesar dari Samsung.

Diketahui Samsung akan merilis M30s di India pada pekan depan. Samsung belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kapan Galaxy M30s akan dirilis resmi di negara lain.

sumber | dok. | okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.