Sambut Tahun Baru 2019, Lanud RSA Natuna Gelar Istighosah dan Doa Bersama

oleh
Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H saat memberikan sambutan di sela-sela kegiatan istighosah dan doa bersama menyambut tahun baru 2019 di Masjid Mina Lanud Rsa, Senin(31/12) pagi. ( Humas Lanud RSA )

Kepri HMK, Natuna — Lanud Raden Sadjad (RSA) yang berlokasi di Kota Ranai Kabupaten Natuna, menggelar kegiatan istighosah dan doa bersama menyambut tahun baru 2019 di Masjid Mina Lanud RSA, Senin (31/12/18) pagi.

Kegiatan istighosah dan doa bersama ini diawali dengan sholat Dhuha dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Besar Masjid Mina Lanud RSA, Pns H. Bujang Rusman.

Di sela-sela kegiatan, Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, mengatakan bahwa istighosah dan doa bersama ini diselenggarakan untuk mengisi kegiatan akhir tahun 2018 dan menyambut pergantian tahun 2019.

“Kita tutup dengan yang baik dan kita buka dengan yang baik pula semoga tahun baru kita menjadi yg lebih baik,” jelas Danlanud.

Kegiatan istighosah dan doa bersama menyambut tahun baru 2019 di Masjid Mina Lanud Rsa, Senin(31/12) pagi. ( Humas Lanud RSA )

Sang Komandan juga mengatakan, bahwa saat ini dirinya sangat bersyukur, dikarenakan bisa melaksanakan tugas dengan baik pada tahun 2018.

“Kita bersyukur karena di tahun 2018 telah dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik serta aman dan lancar, tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan diri pribadi, keluarga besar Lanud RSA dan bangsa Indonesia semoga senantiasa diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, amin, “ tutup danlanud.

Penulis : Humas Lanud Raden Sajad
Editor  : Tomo