Sambut Ramadhan 1440, Bupati Natuna Adakan Halal Bihalal

  • Whatsapp
Sambut Ramadhan 1440, BupatiNatuna Adakan Halal Bihalal

Harian Memo Kepri, Natuna — Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, mengadakan halal bihalal di rumah dinasnya, jalan Batu Sisir, Sabtu (4/5/2019)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengajak seluruh hadirin yang datang untuk berdo’a agar diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa sampai selesai.

Muat Lebih

Sambut Ramadhan 1440, BupatiNatuna Adakan Halal Bihalal

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh hadirin untuk bersyukur kepada Allah SWT, karena pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Natuna berjalan dengan baik.

Tak lupa, Bupati memohon maaf jika selama ini dalam menjalankan tugas, terdapat khilaf dan salah dalam bersikap. Karena sesungguhnya menghadapi bulan ramadhan, sejatinya harus dalam keadaan suci.

“Saya memohon maaf jika selama ini ada khilaf dan salah dalam bersikap, dalam menghadapi bulan ramadhan kita harus dalam keadaan suci,” imbuhnya.

Sambut Ramadhan 1440, Hamid Rizal Adakan Halal Bihalal

Kegiatan halal bihalal dalam rangka menyambut bulan ramadhan, diakhiri dengan santap sore dan dihadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, OPD, FKPD, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah awak media.

Penulis  : Salohot
Editor   : Tomo
Sumber/Dok : Humpro Natuna

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.