Safari Ramadhan, Bupati Anambas Kunjungi Desa Kiabu

Safari Ramadhan, Bupati Anambas Kunjungi Desa Kiabu

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati kabupaten Anambas mengunjungi Desa Kiabu kecamatan Siantan Selatan dalam rangka Safari Ramadhan, Selasa (14/05/2019).

Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap bulan suci ramadhan oleh pemerintah daerah dengan melakukan kunjungan ke masjid-masjid di Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Anambas Kunjungi Desa Kiabu

Selain bersilaturahmi, pemerintah juga memberikan bantuan alat shalat kepada pengurus masjid dan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dalam sambutan Abdul Haris SH, menyampaikan kabupaten Anambas setiap tahun mengadakan kegiatan safari Ramadhan tujuan untuk besilaturahmi.

"Karena kalau memang harus saya ataupun wakil bupati berkunjung secara kebetulan - kebetulan memang sulit untuk mendapati," katanya.

"Jadi karena itu, dalam program kami mengunjungi masyarakat setahun sekali makanya kami buatlah program, salah satunya program Safari Ramadhan," ucap Haris.

Abdul haris juga turut berduka cita atas korban yang telah gugur dalam menjalankan tugasnya yang mana sekitar 470 orang meninggal dunia dalam Pemilu 17 April kemarin.

"Alhamdulillah dalam demokrasi Pemilu 17 kemarin tidak ada korban jiwa di kabupaten Anambas dan sudah melakukan rapat pleno penetapan hasil pengitung suara 2 mei lalu," pungkasnya.

Penulis : Pinni
BACA JUGA :  Ditambah Masa Kerja, Pembangunan Kantor Bupati Anambas Masih Belum Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.