Sadis Seorang Ayah Tiri Tega Cabuli Anak Hingga Hamil

Tersangka Pencabulan anak dibawah umur diamankan di Polsek Palmatak
Tersangka Pencabulan anak di bawah Umur diamankan di Polsek Palmatak

Anambas – Peristiwa perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka KN terhadap anak tirinya itu terjadi pada bulan Oktober 2020 di dalam rumah tersangka desa Payalaman kecamatan Kute Siantan – kepulauan Anambas.

Ibu mana yang rela jika anak gadisnya yang masih sekolah serta masih di bawah umur di cabuli suaminya sendiri hingga hamil. Karena perbuatan KN (43) itu akhirnya DK (36) sang istri melaporkan perbuatan bejat ayah sambung anaknya itu.

BACA JUGA :  KRI Teluk Sibolga 536 Laksanakan Giat Open Ship

Kapolsek Palmatak IPDA Ridwan mengatakan, korban di bujuk rayu oleh tersangka dengan kata – kata saya suka sama kamu hingga akhirnya kesucian korban direnggut oleh tersangka.

“Modus operandi tersangka melakukan perbuatan cabul terhadap korban dengan cara merayu korban dengan mengatakan Kamu cantik dan saya suka sama kamu dan akhirnya merenggut kesucian anaknya, ” ungkap Ipda Ridwan.

Karena kecurigaan itu, ibu korban memeriksa anaknya ternyata anaknya telah hamil akibat perbuatan cabul yang dilakukan tersangka ayah sambung dari anaknya dan dinyatakan telah hamil 8 ( delapan ) bulan.

BACA JUGA :  Danlantamal IV Terima Kunker Pjs Gubernur Provinsi Kepri

Menurut pengakuan tersangka KN telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban sebanyak 4 ( empat ) kali. Perbuatan cabul yang dilakukan tersangka terhadap anak tirinya itu diketahui oleh ibu kandung korban DK pada hari selasa 18 Mei 2020 yang mana ibu kandung korban timbul kecurigaan terhadap korban dikarenakan korban mengatakan sudah lama tidak datang bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.