Sadis! Bocah 5 Tahun Dibunuh Ibu dan 2 Kakak Angkatnya

POPULER HARI INI

Harian Memo Kepri | Kriminal —Sadis! bocah perempuan usia 5 tahun tewas ditangan ibu dan dua kakak angkatnya. Setelah dibunuh, mayat bocah malang itu dibuang ke Sungai Cimandiri.

Nasib malang yang menimpa NP ini terungkap saat warga menemukan mayat bocah perempuan di aliran Sungai Cimandiri, tepatnya di di Kampung Platar RT 02 RW 06 Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/9/2019).

Polisi yang melakukan penyelidikan, akhirnya menemukan  keluarga korban, yaitu ibu angkatnya SR, warga Kampung Bojongloa, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lumbursitu, Sukabumi yang hanya berjarak belasan kilometer dari lokasi temuan mayat korban.

Karena menemukan kejanggalan ditubuh korban, polisi melakukan autopsi, sementara SR ketika itu pura-pura sedih dan menangisi kematian NP yang disebutnya menderita epilepsi.

“SR berusaha menutupi sebab kematian korban dan menyebut NP menderita epilepsi,” jelas  Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Selasa (24/8/2019).

SR, lanjutnya, juga mencoba menutupi perbuatannya bersama dua putranya yang berusia 16 dan 14 tahun. Namun polisi yang mengantongi sejumlah petunjuk, akhirnya menangkap  pelaku pada Senin (23/9/2019) malam,” ujar Nasriadi.

sumber | dok. | poskotanews.com
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img