Berbuat yang terbaik adalah yang utama (foto. Rudy Irwansyah)

KepriHMK, Tanjungpinang -- Pemuda yang ikhlas membangun adalah Pemuda yang setiap saat turun untuk membantu warga dilingkungannya.

Hal itu selalu dilakukan oleh Rudy Irwansyah. Rudy sapaan akrabnya merupakan anak pertama dari ayah bernama Yudi Putranop dan ibu bernama Jasariah ini selalu berusaha melakukan yang terbaik di masyarakat.

Lahir pada 31 tahun silam, Rudy yang saat ini menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Tanjung Unggat telah memiliki seorang Istri bernama Widya Eka Novianti yang telah dianugerahi seorang putri yang cantik bernama Fitria Nada Zalfa.

Rudy mengakui bahwa ia bukanlah berasal dari keluarga yang mampu, namun tekadnya untuk membuat Kampung Halamannya lebih makmur membuat dirian berusaha untuk melakukan hal yang terbaik.

Pembangunan Negeri dan Bangsa tak lepas dari peran para Pemuda (foto. Rudy Irwansyah)

"Saya bukan dari keluarga yang kaya harta, bukan dari anak seorang pejabat, bukan pula anak pengusaha besar. Saya hanya anak dari seorang buruh pelabuhan yang ingin mendedikasikan diri menjadi sebagai penyampai aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Daerah," ucap Rudy Irwansyah, Minggu, (06/01/2019).

Hidup dilingkungan yang keras, tidak membuat Rudy lemah dan menyerah. Bahkan pandangan Negatif yang selalu disematkan di Kampung halamannya tak digubrisnya sama sekali.

"Saya dibesarkan di lingkungan yang cukup keras, yang mereka katakan kumuh dan di cap dengan hal-ha negatif. Dan saya ingin membuktikan bahwa yang mereka sangka itu adalah tidak benar adanya," ungkapnya.

Ia bertekad ingin mengubah pandangan pemuda. Bahwa generasi pemuda dapat mendedikasikan diri untuk pembangunan bangsa dan negara.

"Saya yakin pemuda kita, generasi kita punya potensi besar untuk menjadi terbaik. Hal-hal ini lah yang membuat saya semakin bersemangat dan berkomitmen untuk terus berjuang melakukan perubahan-perubahan. Tentunya Doakan saya untuk selalu Istiqomah dalam perjuangan ini," ungkapnya.

BACA JUGA :  Tinjau Program Rumah Bakat, Dinsos Kepri Apreasiasi dan Katakan Jom Positif dan Katar Tanjung Unggat Merupakan Pemuda Kreatif

"Besar harapan saya ingin melihat generasi hebat yang akan datang akan lahir dari tempat ini, dari kampung ini,"harapnya. (*)

Penulis : Agus. A
Editor : Amri

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.