Robby Kurniawan Akan Lanjutkan Visi Misi Bintan Rumah Kita

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Okt 2022 13:13 0 7 Indra Priyadi

Bintan — Usai dilantik sebagai Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024, Robby Kurniawan akan melanjutkan visi dan misi Bintan Rumah Kita serta beberapa hal menjadi fokus perhatian kedepan sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Bintan.

Hal ini disampaikan Robby Kurniawan pada saat selesai acara pelantikan Bupati Bintan, ia mengucapkan terima kasih kepada Mendagri dan Gubernur Kepri yang telah melantik dirinya sebagai Bupati Bintan untuk melanjutkan sisa masa jabatan 2021-2024.

“Tentu kami pada prinsipnya akan meneruskan visi dan misi Bintan Rumah Kita yang mana fokus kita beberapa hal pertama karena kita masih menuju dari Pandemic ke Endemi maka kita canangkan tahun 2023 Bintan sebagai tahun perlindungan, insyaallah kita akan anggarkan dan bayarkan iuran BPJS Ketenagakerjaan jaminan – jaminan untuk para pekerja rentan seperti nelayan, buruh tani,tukang ojek, pegawai toko dan lain sebagainya,” ungkap Robby di Gedung Daerah, Senin ( 03/10 ).

Robby melanjutkan, apabila melakukan recovery ekonomi tentu harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pekerja dan akan terus menggalakkan ekonomi kerakyatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan terus menggalakkan ekonomi kerakyatan yakni bantuan stimulus tanpa bunga nol persen terus berjalan serta akan perbanyak program padat karya tunai termasuk mendorong pokok-pokok pikiran DPRD sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu terkait dengan kebutuhan SDM dan posisi Sekda masih di isi oleh PJ serta kekosongan kepala Dinas hingga kepala UPT ( Unit Pelaksana Teknis ), Robby akan segera melakukan lelang jabatan open Bidding untuk posisi Sekda.

“Kalau untuk kepala OPD saya rasa sudah terpenuhi, nanti kita masih dalam pertengahan tahun menuju akhir tahun sehingga kita mungkin melakukan evaluasi itu pada akhir tahun sehingga kita biarkan ASN kita untuk fokus dulu bekerja menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dinas maupun di tempat yang dipimpinnya,” pungkas Robby.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group