Riono Jabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melantik empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Senggarang, Kamis (10/06).

Adapun nama – nama pejabat yang dilantik antaranya Drs Riono M,Si sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Said Elvie SE sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Tanjungpinang, Yunarni S,AP sebagai Kasie Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Km IX, dan Tarmija Tahir Ratuloli S,Sos sebagai Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kamboja.

Dari Keempat orang yang dilantik salah satunya adalah Drs Riono yang sebelumnya sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik di Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang saat ini resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang.

Riono seusai dilantik menjelaskan, perintahnya kita tidak tau apa pertimbangan dari Kota melalui Baperjakat ( Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ) tim penilaian kinerja sehingga diberikan tupoksi yang berkaitan dengan lingkungan.

” Pada intinya sebagai ASN yang baik saya siap melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan kepada saya, mudah – mudahan amanah ini bisa berjalan dengan baik, ” ujar Riono.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img