Rio Reza: Kasus Pembacokan Belum Tau Motifnya, Keduanya Masih Dalam Perawatan

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Dalam beberapa waktu yang lalu telah terjadi kasus penganiayaan pelaku inisial An terhadap korban Yn alias Ano yang tak lain adalah adik ipar pelaku, hingga kini belum juga diketahui motif pembacokan yang dilakukan terhadap korban. Karena kedua nya saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri, Jumat (04/06).

Diketahui pelaku membacok tersangka hingga mengalami luka berat pada bagian kepalanya, dan pelaku sempat melawan petugas saat akan diamankan sambil memegang parang yang digunakan pelaku.

Pihak polisi yang mendatangi TKP menghadiahkan timah panas kearah perut pelaku. Sehingga pelaku tumbang dan keduanya di larikan kerumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra seusai Konferensi Pers di Mapolres Tanjungpinang membenarkan bahwa kedua antara pelaku dan korban belum bisa dimintai keterangannya karena masih di rawat.

” Kita belum tahu apa motif kejadian itu, karena keduanya kini masih dirawat. Pelaku akan menjalani operasi dan korban mengalami luka berat di bagian kepalanya. Nanti kita minta keterangan dari keduanya, apa motif kejadian pembacokan itu, setelah mereka sudah dapat dimintai keterangannya,” pungkas Rio

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img