Ribut Sesama Karyawan Pakai Sajam, Dua Orang Alami Luka di Bagian Tangan

waktu baca 2 menit
Kamis, 24 Nov 2022 09:54 0 76 Indra Priyadi

HMK, TANJUNGPINANG –– Beredar video amatir di WhatsApp Group (WAG) dan di media sosial Instagram dengan durasi 1 menit 10 detik yang merekam terjadinya perkelahian sesama karyawan di Stannly Pattisery Kencana Km 11 Jalan Uban Lama, Tanjungpinang Timur, Rabu (23/11).

Bahkan di dalam video tersebut terlihat ada yang membawa senjata tajam (Sajam), dan terlihat juga satu orang berusaha melerai perkelahian dengan membawa senjata api jenis pistol.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono melalui Kanit Reskrim Ipda Apriadi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya perkelahian ini antar sesama teman satu kerja dan korban yang terluka sudah di bawa ke RSUP dan para saksi sudah diamankan serta dimintai keterangan.

“Pada pukul 16. 00 Wib pada saat saksi Tobi buang air besar di dalam toilet tiba-tiba ada yang menggedor gedor pintu toilet dari luar Tobi menduga yang menggedor adalah saudara saksi Rehan lalu pada saat Tobi keluar dari kamar mandi Tobi langsung mendorong dan menampar Rehan dan mengalami luka memar pada wajah (mata),” ungkap Ipda Apriadi.

Lebih lanjut Kanit Reskrim menjelaskan dari kejadian ini Rehan menghubungi Angga selaku abangnya dengan menceritakan tentang peristiwa yang dialaminya. Setibanya di lokasi Angga bersama Agus, Tobi langsung dipukuli oleh Agus sedangkan Angga mengambil parang hendak mengayunkan ke arah Tobi namun parang yang diayunkan mengenai tangan Agus.

“Imbas dari kejadian pertama, saksi Rehan menghubungi saksi Angga ( abang rehan_red) atas apa yang dialami oleh perbuatan Tobi. Lalu pada pukul 16. 30 Wib saksi Angga dan Agus sampai di TKP saksi Agus langsung memukul Tobi, kemudian Angga mengambil parang hendak mengayun kan ke arah Tobi namun parang tersebut mengenai tangan Agus dan kemudian Rehan, Idris, juga ikut membantu memukul Tobi. Tobi mengalami luka memar (bengkak) pada tangan sebelah kiri dan bekas sayatan,” lanjutnya.

Saat ini atas kejadian keributan yang terjadi sebanyak 10 orang saksi sedang dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Tanjungpinang Timur

“Sementara masih dalam pemeriksaan,” pungkas Kanit Reskrim.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group