Resmikan D’pollux Cafe, Rudi: Covid-19 Harus Selesai Supaya Ekonomi Bangkit

resmikan d'pollux cafe, rudi covid 19 harus selesai supaya ekonomi bangkit

Batam — Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri grand opening d’pollux cafe di Meisterstadt Pollux Batam Center, Minggu (10/10/2021).

Meskipun masih dalam pandemi Covid-19, pihaknya berharap pembukaan d’pollux cafe ini menjadi awal yang baik untuk bangkitkan kembali ekonomi Kota Batam.

“Karena itu kita harus yakin Covid-19 dapat segera hilang dari Kota Batam,” kata Rudi.

Ditegaskan Rudi bahwa Pemerintah terus bekerja keras untuk menyelesaikan Covid-19, khususnya di Kota Batam. Termasuk juga mempercepat vaksinasi untuk seluruh masyarakat Batam.

BACA JUGA :  Personel Lanud Hang Nadim Terima Kenaikan Pangkat

Pihaknya bersyukur, jumlah kasus Covid-19 saat ini sudah jauh menurun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Dirinya juga berharap masyarakat yang saat ini menjalani perawatan dapat segera sembuh.

“Dan mudah-mudahan tidak ada penambahan jumlah kasus lagi,” ujarnya.

Namun, kendati jumlah kasus Covid-19 sudah menurun masyarakat tetap diimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat guna mencegah penyebaran Covvid-19.

BACA JUGA :  Ilfanora Terpilih Sebagai Ketua DPC Srikandi PP Secara Aklamasi

Rudi juga berkeyakinan bahwa dengan dibukanya d’pollux cafe saat ini, ada keyakinan ataupun optimisme dari para pelaku usaha di Batam bahwa Covid-19 akan segera berakhir.

“Pengusaha sudah pasti memiliki rencana yang baik sebelum memulai usahanya. Mudah-mudahan ekonomi kita dapat segera bangkit,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.