Reses Pertama, Ketua DPRD Natuna Dimintai Air Bersih dan TK

0
Yusripandi saat dialog dengan masyarakat saat reses (FOTO : HAKA)

HarianMemoKepri.com, Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripadi melaksanakan masa reses pertama tahun anggaran 2018, di gedung PNPM Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (17/03/18) akhir pekan lalu.

Ia menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan reses ini, untuk memperoleh masukan-masukan serta menyerap aspirasi masyarakat (konstituen) di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

“Untuk selanjutnya hasil reses dibahas bersama pihak eksekutif, sebagai bahan pertimbangan penyusunan Anggaran tahun 2019,” jelasnya.

Yusripadi memberikan kesempatan kepada masyarakat Desa Kelanga, agar menyampaikan keluhan terkait kebutuhan dan fasilitas masyarakat yang saat ini masih belum tersedia.

Salah seorang perwakilan warga, Suhaydi mewakili warga, meminta agar persoalan krisis keterbatasan air bersih segera diatasi. “Kami di Desa Kelanga masih kekurangan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Suhaydi, warga juga meminta agar dibangun gedung sarana pendidikan taman kanak-kanak.

“Gedung TK hanya satu ruangan, setiap tahunnya anak-anak yang mendaftar selalu meningkat, tidak mungkin TK menolaknya biarpun gedung tersebut sudah tidak memiliki ruangan lagi, ini juga saya mohon bantuannya agar DPRD membantu kekurangan tersebut,” harapnya. (Red/Hariankepri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.