Beranda Entertainment Rencana Cabut Laporan, Dewi Perssik: Semua Karena Papi Saya

Rencana Cabut Laporan, Dewi Perssik: Semua Karena Papi Saya

173 views
dewi persik
Dewi Persik (kanal247)

Harian Memo Kepri | Selebritis — Kematian Ayahanda membuat pedangdut Dewi Perssik berubah.  Dia mencoba lebih bijak.  Terutama kepada keluarga.  Dia terkenang pesan almarhum, agar keluarganya rukun kembali.

Memang semasa hidup, ayahanda, Mochammad Aidil, juga menyaksikan bagaimana pemilik “Goyang Gergaji”  ini bersitegang dengan salah satu keponakannya yaitu Rosa Meldianti. Perseteruan Dewi Perssik, 33,  dengan Meldi itu bahkan sampai ke jalur hukum.

Memenuhi pesan terakhir almarhum ayahnya, Dewi Perssik berencana untuk mencabut laporannya terhadap Meldi. “Pencabutan laporan, insyaallah pasti akan dilaksanakan, karena memang itu amanah dari almarhum. Belum tahu kapan tapi sesegera mungkin,” katanya kepada awak media.

Dewi Perssik sendiri tak peduli dengan laporan balik Meldi atas dirinya. Jika pun Meldi tak ikut mencabut laporannya, Dewi Perssik tak akan memaksa. “Itu urusan mereka bukan urusan saya, kan saya bilang apa pun yang terjadi, saya tetap akan mencabut laporan untuk papi saya,” tuturnya.

Bagi Dewi Perssik, pencabutan laporan ini sangat penting. Pasalnya, ia tak mau polemik ini terlalu dipikirkan ibunya yang sedang jatuh sakit. Penyanyi yang akrab disapa Depe ini akan coba menunaikan wasiat mendiang ayahandanya.

“Aku memang niat mau mencabut karena memang itu kemauan dari almarhum dan mami saya tenang. Saya punya satu-satunya ibu, saya enggak mau kehilangan ibu saya lagi cuma karena masalah itu,” ungkap Dewi Perssik.

Dewi menyebut semua ini dia lakukan karena sangat mencintai mendiang ayahnya. “Semua karena papi saya. Mungkin karena cinta itu membuat ego seseorang jadi enggak ego lagi. Karena cinta saya sama papi itu tulus, jadi apa pun yang papi saya mau pasti akan wujudkan,” Dewi Perssik

“Sebisa mungkin saya jaga ibu saya satu-satunya dari hal-hal seperti ini. Nanti kan bikin pikiran, bikin sakit dan lain-lain. Saya sudah kehilangan papi saya,” kata Dewi.

sumber | poskotanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.