Rayakan Valentine, Emak-emak Jaman Now Terciduk Polisi Bersama Terong-terongan. Pas Digeledah Ada Obat Kuat dan kondom

9

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Hari valentine yang dikenal oleh beberapa kalangan sebagai hari kasih sayang sedunia dan diperingati tiap 14 Februari, kali ini ‘ternoda’ akibat ulah seorang emak-emak jaman now.

Dikutip dari jurnalx.com, wanita berprofesi sebagai ibu rumah tangga beranak dua berinisial HN (37), ini terciduk tengah bercumbu mesra bersama seorang pria yang usianya lebih muda (brondong) berinisial DD (23) di salah satu kamar hotel yang ada di Kota Lamongan.

Kasubbag Humas Polres Lamongan AKP Sunaryono mengatakan, keduanya merupakan warga Dawarblandong, Mojokerto, Jatim, yang saat itu terjaring razia pekat

“Keduanya terjaring razia pekat, kami mendapati satu pasangan yang tak memiliki ikatan pernikahan yang sah yang berasal dari luar kota,” ujarnya, mengutip detikcom, Kamis (15/2).

Sunaryono menjelaskan, setelah dicek identitas masing-masing, diketahui kalau pria tersebut masih berstatus perjaka, sementara yang perempuan statusnya sudah menikah.

Keduanya, kata Sunaryono, langsung diamankan ke Polres Lamongan dan dilakukan pembinaan. “Pasangan ini juga kami minta untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tandasnya.

Selain mengamankan pasangan bukan suami istri itu, pihaknya juga mengamankan sebuah obat kuat serta beberapa kondom. (Red)

BACA JUGA :  Warga Cina Lagi, Di Bogor Tanam Benih Cabai Berbahaya, Yusril: Ini Sudah Subversif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.