Ranperda APBD Tanjungpinang Disetujui Tujuh Fraksi DPRD

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Nov 2022 18:28 0 9 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, Rahma mengikuti rapat paripurna DPRD dengan agenda penyampaian pandangan umum (pandum) fraksi-fraksi DPRD terhadap ranperda APBD kota Tanjungpinang tahun anggaran 2023, di gedung DPRD kota Tanjungpinang, Selasa (15/11).

Rapat tersebut, dipimpin Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, didampingi Wakil Ketua II, Hendra Jaya, dan dihadiri 18 anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, serta kepala OPD pemko Tanjungpinang.

Rahma menyampaikan ucapan terima kasih atas penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap ranperda APBD kota Tanjungpinang.

“Saya ucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang disampaikan fraksi-fraksi DPRD. Semoga, ini memberikan hasil yang terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota Tanjungpinang,”jelas Rahma.

Terhadap pandum tersebut, tujuh fraksi DPRD yakni PDIP, Golkar, Nasdem, Gerindra, PKS, Demokrat Amanat Bernurani, dan Pembangunan Kebangsaan menyampaikan setuju agar RAPBD kota Tanjungpinang tahun anggaran 2023 dilakukan pembahasan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Semoga dengan cepat dilakukan pembahasan, maka RAPBD ini dapat di sahkan sesuai dengan waktu yang ada mengacu pada peraturan Menteri Dalam Negeri 84/2022 tentang pedoman penyusunan APBD 2023,” ujar Meiyanti dari fraksi Gerindra.

Begitu juga pandangan umum dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang berharap agar pembahasan RAPBD ini dapat dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, sehingga dapat segera direalisasikan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group