Raker Partai Golkar Se – Kepulauan Riau Untuk Kemenangan Pilkada 2018 dan Pileg Serta Pilpres 2019

7
dok, Simon/harianmemokepri.com

HarianMemoKepri.Com, Tanjungpinang – – Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) se Kepulauan Riau, Selasa (20/3/2018) melakukan pembahasan dan pemantapan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018 juga pileg dan pilpres 2019 dengan menggelar rapat kerja.

Menurut Simon Antoko yang merupakan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Golkar, selain melakukan koordinasi dan konsultasi, DPP Partai Golkar juga memberikan arahan yang lain .

” DPP memberikan arahan agar supaya pengurus Partai Golkar di semua tingkatan se Provinsi Kepri melakukan strategy¬† dan pemetaan untuk menghadapi Pilihan Legislatif 2019 mendatang,” Katanya.

Lanjut Antoko, diharapkan Partai Golkar dalam Pemilu mendatang mampu menjadi yang terdepan dan menjadi pemenang pada Pemilu 2019.

” Strategy dan pemetaan itu untuk mentargetkan sampai dimana kekuatan Partai Golkar di wilayah Kepulauan Riau, sehingga akan bisa mengukur dan diperkuat untuk memenangi Pemilu 2019,” Ujarnya.


Simon Antoko Komisi 1 DPRD KotaTanjungpinang dan sebagai Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota tanjungpinang (simon/harianmemokepri.com )

Dijelaskan, rapat ini dihadiri oleh DPP Partai Golkar, diantaranya Doli Ahmad Kurnia sebagai Wakil Ketua Korbit Pemenangan Pemilu dan Idris Laena sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 3, juga dihadiri oleh anggota DPR RI.

Rapat ini digelar di Hotel CK Tanjungpinang dan bertemakan Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Pemilu 2019 Bersama DPP Partai Golkar , dibuka oleh Ansar Ahmad yang merupakan Ketua DPD 1 Kepri yang juga akan memeriahkan pesta demokrasi pada Tahun 2019 mendatang sebagai Balon Anggota DPR RI Dapil Kepri. ( Red )

BACA JUGA :  Lari Dari Tugas, Oknum Polisi dan Polwan Ini Asyik Ber 'Indehoy' Ria di Hotel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.