Beranda Berita Kepri Berita Batam Rahmad Budiarto Terpilih Jadi Ketua GP Ansor Kepri Periode 2019-2023

Rahmad Budiarto Terpilih Jadi Ketua GP Ansor Kepri Periode 2019-2023

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Rahmad Budiarto SE, MM terpilih menjadi Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Kepulauan Riau periode 2019-2023 pada Konferensi Wilayah (Konferwil) ke IV di Asrama Haji Batam Centre, Sabtu (21/12).

Konferwil yang dihadiri seluruh pengurus pimpinan anak cabang, pimpinan cabang dan pimpinan wilayah Provinsi Kepri ini mengangkat tema teguh pada tradisi, mengabdi pada negeri. Kegiatan dimulai pada pukul 15:00 WIB, dibuka secara langsung oleh H. Abdul Rahman Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor.

Sementara proses pemilihan Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Kepri dilaksanakan pada malam hari pukul 19:30 WIB. Dari tiga calon ketua yakni, Dian Batong, Rahmad Budiarto dan Ahmad Firmansyah

Namun dari tiga kandidat, hanya satu yang dianggap memenuhi syarat untuk menjadi ketua yakni Rahmad Budiarto SE, MM. Sehingga secara aklamasi Rahmad Budiarto dipilih menjadi Ketua PW GP Ansor Kepri periode 2019-2023 menggantikan ketua sebelumnya Nur Haryanto.

Koordinator Wilayah Ansor Sumatera Hasan Basri Sagala mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur atas suksesnya Konferwil PW GP Ansor Kepri ini.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses, jadilah pengurus yang mengurus bukan menjadi pengurus yang diurus, kedepannya saya harapkan acara Konferwil ini harus lebih baik lagi, jangan hanya sekedar ucapan tapi harus di buktikan dengan tindakan,” ucapnya.

“Kepada yang tidak lolos verifikasi jangan berkecil hati tetap terus belajar dan harus lebih memahami aturan sesuai dengan PDRT yang sudah ditentukan,” tambah Hasan.

Sementara ketua terpilih PW GP ANSOR Kepri Rahmad Budiarto mengatakan akan rajin turun ke daerah, dan akan menghijaukan Provinsi Kepri.

“Mohon dukungan para sahabat-sahabat yang hadir hari ini, masih banyak pekerjaan rumah kita bersama, kedepannya agar bagaimana Gp Ansor Kepri ini bisa terus berkembang melalui kaderisasi,” kata Rahmad.

Penulis | Indrapriyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU