Rahma Tutup Diklatsar Banser Tanjungpinang

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) I Barisan Ansor Serbaguna Kota Tanjungpinang yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 02 – 04 April 2021 resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, di Ponpes Al Khoir Km 14 Tanjungpinang, Minggu ( 04/05 ).

Peserta yang tercatat mengikuti Diklatsar sebanyak 63 orang. Target utama dalam kegiatan ini adalah untuk membentuk Kader Banser NU yang militan berkarakter Aswaja An Nahdliyyah.

Sehingga terwujudnya kader penggerak di tingkat cabang dan ranting yang berkapasitas dan berkemampuan handal, siap mengawal organisasi.

Diklatsar dibuka secara resmi oleh Katib Syuriah PCNU KH. Sunaryo dan pada puncak acaranya, ditutup oleh Walikota Tanjungpinang.

Walikota dalam sambutannya berterima kasih atas kontribusi GP Ansor Banser dan terutama PCNU dalam membantunya untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Sebagai kota yang heterogen, berbagai suku, agama dan golongan ada di Tanjungpinang. sehingga hadirmya Ormas yang membantu dalam mewujudkan toleransi, semangat kebersamaan sangat diperlukan. Kepada kader yang baru masuk bergabung, saya berpesan untuk terus menerus berkontribusi positif bagi negara, bangsa, dan masyarakat yang selama ini telah terbukti sebagai pengawal NKRI, ” jelas Rahma.

Sementara Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Dr Drs HM Juramadi Esram ST MH MT , menyampaikan pesan agar Banser selalu siap dan sigap.

BACA JUGA :  Rudi: Hidupkan Lagi Olahraga Sepakbola di Kota Batam

“Banser menjadi garda terdepan Ansor maupun NU yang harus memiliki kemampuan untuk menyelesaikan berbagai problem. Khususnya masalah-masalah keumatan dan kebangsaan,” ungkap Juramadi.

BACA JUGA :  Tak terima cintanya ditolak, pria ini bunuh wanita pujaan hati lalu perkosa mayatnya
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img