oleh

Rahma Tinjau Lokasi Kebakaran dan Berikan Bantuan

Tanjungpinang — Musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10:30 WIB menimpa Keluarga Syahrial selaku pemilik rumah sewa di pesisir Teluk Keriting tepatnya bersebelahan dengan Kedai Kopi 757 Tanjungpinang, Senin (18/01).

Dalam Peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun rumah yang berbahan kayu telah ludes dilahap si jago merah termasuk surat-surat berharga.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP Bersama BPBD Tanjungpinang, Kapolsek Tanjungpinang Barat dan Lurah Tanjungpinang Barat meninjau langsung lokasi kebakaran.

Rahma mengatakan, apa yang dialami oleh Bapak Syahrial beserta keluarga merupakan cobaan dari Allah SWT dan diberikan kekuatan serta mampu melewati masa-masa sulit ini.

Rahma berikan bantuan bagi korban kebakaran ( Foto: Indrapriyadi/ Harianmemokepri.com )
Rahma berikan bantuan bagi korban kebakaran ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang ikut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami oleh Bapak Syahrial, untuk itu surat-surat berharga yang ikut terbakar kami akan bantu dalam bentuk kepengurusannya dan kita siapkan dengan segera,” ungkap Rahma.

Rahma melanjutkan, Pemko hadir dalam bentuk kepedulian yang singkat untuk jangka pendek ada perlengkapan, untuk sandang pangan dan pakaian kami berikan.

“Hari ini bantuan yang kami berikan bisa mengurangi kesulitan bapak dan kita doakan Bapak Syahrial selalu kuat dan sabar,” jelas Rahma.

Selanjutnya Rahma mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dengan kondisi cuaca ekstrim dan kewaspadaan harus ditingkatkan.

“Kita ketahui tidak hanya Kota Tanjungpinang, melainkan seluruh Kepri bahkan beberapa provinsi lain juga mengalami keadaan cuaca ekstrim, beberapa kali kita masuk status siaga berubah menjadi waspada, pada tanggal 9 Januari kembali status siaga, kondisi seperti ini masih berlanjut. Oleh karena itu bagi warga pesisir serta para nelayan harus berhati-hati dengan kondisi saat ini jangan turun melaut dulu hingga kondisi cuaca benar- benar sudah normal, ” pungkas Rahma.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Rahma Menyerahkan Dukungan Operasional Bagi Klinik Tanpa Kasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.