Rahma Silaturahmi dengan Persatuan Warga Sulawesi Selatan

Pertemuan Rahma bersama Persatuan Warga Sulawesi Selatan
Pertemuan Rahma bersama Persatuan Warga Sulawesi Selatan

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Rahma bersilaturahmi bersama seluruh persatuan warga Sulawesi Selatan di Restoran Nelayan Sei Jang, Minggu ( 18/09 ) malam.

Pertemuan itu bertujuan memperkuat tali silaturahim serta meningkatkan rasa kebersamaan yang selama ini sempat vakum. Selain menjadi pemimpin nomor satu di Tanjungpinang, Rahma selaku warga Sulawesi Selatan bersama dengan tokoh yang sudah tidak asing lagi di kepri ini turut hadir yakni puang Yatir dan puang Basri serta dari Bintan seperti daeng Nurdin dan puang Bidin serta tokoh seperti pengurus forum pemuda Sulawesi Selatan daeng Yunus dan ibu Saedah.

BACA JUGA :  Endang Abdullah dengan Sigap Menyuntik Vaksin Warga

Ditengah tengah keakraban tersebut tujuan nya hanya memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian selaku warga sulawesi selatan yang selama ini terkesan vakum dan tidak berjalan.

Daeng Yatir berpesan agar saling membangun kerjasama yang baik dan tidak semuanya mau jadi pemimpin, yang mau jadi pemimpin itu banyak tapi yang mau berkorban itu sedikit bahkan tidak mau,

“Terlepas kita semua punya status sosial dan tanggungjawab masing-masing di bidangnya ada yang di pemerintahan ataupun swasta dalam hal ini kita tidak membahas soal itu namun sebagai orang Sulawesi kita semua punya tanggungjawab dan nurani untuk membesarkan kita semua warga Sulawesi bukan saling menjatuhkan,” ucap Yatir.

BACA JUGA :  Edan!!, Nafsu Liat Sapi, Pria Ini Kabur Telanjang Usai Perkosa Sapi

Sementara Rahma berharap kebersamaan serta kekeluargaan seperti ini kembali di bangun dengan baik tidak untuk mencari kepentingan – kepentingan masing-masing.

“Agar kita bersatu kembali untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang baik dan tidak mencari panggung masing masing,” jelasnya.

 

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.