Rahma Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kota Tanjungpinang

Rahma dan Endang Abdullah sambut rombongan jamaah haji tiba di pelabuhan SBP
Rahma dan Endang Abdullah sambut rombongan jamaah haji tiba di pelabuhan SBP

Tanjungpinang — Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah S.Kp, M.Si dan seluruh jajarannya menyambut kepulangan Jemaah haji yang tiba di Tanjungpinang melalui Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, Selasa (26/7) malam

Sebelumnya Rahma turut menjemput jamaah haji di asrama haji Kota Batam, kemudian bersama menuju Tanjungpinang. Ia juga mengucap syukur dengan kepulangan seluruh jamaah haji dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah jamaah haji telah kembali ke tanah air dengan keadaan sehat dan selamat. Doa kita bersama jamaah haji menjadi haji yang mabrur, dan mabrurah,” ucapnya menyambut haru.

BACA JUGA :  Salut!!, Perwira Polisi Ini Gendong Pengemis Yang Sedang Sakit

Lanjut Rahma, Jamaah Haji Kota Tanjungpinang tiba di Bandara Hang Nadim siang tadi dan langsung dilakukan pemeriksaan dokumen serta pemeriksaan kesehatan dan antigen.

“Hal ini untuk memastikan kesehatan seluruh jamaah haji saat tiba di embarkasi. Semua berjalan lancar sehingga seluruh jamaah haji langsung dapat dipulangkan ke daerah masing-masing,” ujar Rahma.

Rahma juga mengimbau agar para jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan. Mungkin ada perbedaan suhu atau cuaca sebelumnya di tanah suci.

BACA JUGA :  Masyarakat Diimbau Pasang Bendera Merah Putih 1-31 Agustus 2022

“Untuk itu selalu jaga kondisi tubuh dengan menjaga asupan makanan, istirahat yang cukup karena baru saja melakukan perjalanan jauh, dan selamat berkumpul lagi bersama keluarga dan kerabat yang sudah menanti kepulangan bapak Haji dan ibu Hajjah,” tutur Rahma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.