Rahma Pimpin Peringatan HUT Korpri Ke 50 dan Hari Bhakti PU 76 Tahun

img 20211203 wa0015

Tanjungpinang – Seluruh Korps Pegawai Pemerintah Kota Tanjungpinang mengikuti upacara peringatan HUT Korpri dan Hari Bhakti PU di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Jumat ( 03/12 ).

Upacara ini dipimpin langsung Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP, yang dalam amanatnya mengatakan, pada 76 tahun lalu tepatnya tanggal 3 Desember 1945 telah gugur tujuh karyawan pekerjaan umum dalam perjuangan mempertahankan markas Departemen Pekerjaan Umum di Kota Bandung atau yang dikenal saat ini gedung sate dari serbuan Belanda.

“Dengan Peringatan HUT ke 50 Korpri dan 76 tahun hari Bhakti PU ini merupakan momentum yang tepat bagi seluruh ASN pengurus Korpri untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan soliditas organisasi serta menjadi inspirasi bagi setiap insan pekerjaan umum agar senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam menjalankan tugas khususnya dalam pembangunan infrastruktur di Kota Tanjungpinang, ” ujar Rahma.

Sejalan dengan tema HUT ke 50 Korpri, lanjut Rahma, yaitu ASN bersatu, Korpri tangguh Indonesia tumbuh maka seluruh maka seluruh ASN dimana pun bertugas agar terus memperkuat dan terus membangun komunikasi antar ASN dan pengurus Korpri agar seluruh jajaran birokrasi terus bisa saling menjaga dan tercipta branding birokrasi semakin baik.

” Tentu kita harus kompak solid dan bersatu agar dapat menjaga birokrasi dan ASN dari unsur – unsur negatif yang bisa menyebabkan ASN dan birokrasi mendapatkan masalah hukum. Keberadaan Korpri akan sangat tergantung pada programnya bisa bermanfaat untuk anggotanya atau tidak, ” pungkasnya.

 30 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.