Rahma Lantik Zulhidayat Jabat Sekdako Tanjungpinang

Pelantikan Sekda Kota oleh Walikota Tanjungpinang ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Pelantikan Sekda Kota oleh Walikota Tanjungpinang ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Walikota Senggarang, Senin ( 25/07 ) sore.

Jabatan Sekdako sebelumnya di isi oleh Pj Sekda Yuswandi, kali ini secara definitif posisi Sekdako di pegang oleh Zulhidayat yang menjabat Kadis PUPR Kota Tanjungpinang.

Tampak dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara, Kepala BKPSDM Kepri, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang serta seluruh kepala OPD/FKPD se Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Unik, Nama Jalan di Bandara Letung Anambas Ini Bikin Baper

Walikota Tanjungpinang Rahma dalam sambutannya menyampaikan diketahui bersama bahwa pengangkatan Sekretaris Daerah ini telah melalui serangkaian tahapan seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah yang dimulai pada bulan Mei Tahun 2022 dan telah selesai tahapannya pada bulan Juni yang lalu

“Pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah ini dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang dilakukan secara terbuka. Atas nama Pemko Tanjungpinang dan pribadi saya ucapkan selamat kepada Sekda yang baru diharapkan bisa melakukan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya,” jelas Rahma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.