oleh

Rahma Keliling Jalan Merdeka Bagikan Jeruk dan Kartu Ucapan Imlek

Tanjungpinang — Setelah menyerahkan paket sembako di Kelurahan Tanjungpinang Kota, Walikota Tanjungpinang berjalan kaki menelusuri seputaran jalan merdeka dan sekitarnya sambil menyambangi setiap pedagang toko, Selasa ( 09/02 ).

Hj Rahma yang di dampingi Camat Tanjungpinang Kota sekaligus membagikan jeruk serta kartu ucapan selamat merayakan imlek bagi pemilik toko disekitarnya, tidak hanya itu Rahma juga menyapa para pedagang kaki lima sambil menanyakan keadaanya.

Adapun lokasi yang dikunjungi yakni Counter HP, Toko Sepatu, Tempat les, Bintan Mall, lorong sepatu, Optik Kacamata, toko baju, Toko Emas dan lainnya.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menjelaskan hari ini kita saling berbagi rezeki kepada saudara kita yang sebentar lagi merayakan Imlek.

Hj Rahma bagikan jeruk dan Kartu ucapan selamat Imlek ( Foto : Indrapriyadi/ Harianmemokepri.com )
Hj Rahma bagikan jeruk dan Kartu Ucapan Imlek ( Foto : Indrapriyadi/ Harianmemokepri.com )

” Kita bersama sama keliling untuk memberikan rezeki kepada saudara kita yang akan sebentar lagi merayakan hari raya Imlek, tentu ini kunjungan kita saat ini merupakan hubungan erat antar persaudaraan, ” ungkap Rahma.

Tidak lupa juga Rahma memberikan Himbauan pada saat pelaksanaan Imlek nanti agar protokol kesehatan tetap di lakukan agar tidak ada lagi yang terkonfirmasi Covid 19.

” Pelaksanaan Hari Imlek tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kalau tahun lalu kita masih ada Bazaar Imlek di Jalan Tengku Umar, Namun Tahun ini terpaksa ditiadakan karena Pandemic Covid 19, Kemudian pada Imlek Tahun ini pelaksanaan Pai Chia ( Kunjungan ke rumah – rumah ) tidak ada lagi kecuali kunjungan rumah keluarga inti dan yang terpenting wajib melaksanakan Protokol Kesehatan, ” pungkas Rahma.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Rapat Forkopimda dan Tim Pemantauan Pelaksanaan Pilkada 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.