Rahma Dipastikan Hadir Pada Konferkot PWI Tanjungpinang Mendatang

  • Bagikan
Silaturahmi Antara Rahma dan Pengurus PWI Tanjungpinang Bintan
Silaturahmi Antara Rahma dan Pengurus PWI Tanjungpinang Bintan

Tanjungpinang – Panitia Konferkot (Konfrensi Kota) dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Tanjungpinang- Bintan bersilaturahmi bersama Walikota Tanjungpinang di Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Selasa ( 07/12 ).

PWI Kota Tanjungpinang – Bintan sangat mengapresiasi Walikota Tanjungpinang Rahma yang bakal hadir pada pelantikan pengurus baru PWI Tanjungpinang pada tanggal 15 Desember 2021 di Hotel CK Tanjungpinang mendatang.

Rahma sebelumnya meminta maaf tidak bisa membuka Konferkot PWI Tanjungpinang, karena terbentur jadwal pada 14 Desember 2021. Namun Rahma berjanji dan sangat bersedia hadir di Pelantikan pengurus baru tersebut pada tanggal 15 Desember 2021 nanti.

“Saya sangat berterimakasih telah di undang teman teman PWI. Insya Allah, saya akan hadir pada pelantikannya nanti,” ujar Rahma.

Mendapat kepastian tersebut, seluruh pengurus dan pantia konferkot PWI Tanjungpinang – Bintan mengucapkan syukur dan banyak terimakasih kepada Walikota Tanjungpinang yang telah bersedia hadir.

Juru bicara PWI Tanjungpinang- Bintan Roni mengatakan, PWI selalu siap bermitra dengan pemerintah, dan membantu masukan serta kritikan terhadap kebijakan pembangunan daerah.

“Semoga silaturahmi yang baik ini bisa terus terjalin dengan pemerintah daerah, dan kami bisa menjadi corong informasi pemerintah sesuai pilar keempat di Pemko Tanjungpinang,” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.