Rahma Berikan Bantuan Baju Kurung ke Forum RT RW se Tanjungpinang

  • Bagikan
Secara simbolis Rahma Berikan bantuan kepada RT RW ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Secara simbolis Rahma Berikan bantuan kepada RT RW ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan baju kurung bagi seluruh forum RT RW se Kota Tanjungpinang di Sekretariat RT/RW Jl. DI Panjaitan Km 7, Senin (06/12).

Selain penyerahan bantuan juga sebagai ajang silaturahmi kepada RT/RW bersama Pemko Tanjungpinang

Rahma dalam arahannya mengatakan, silaturahmi forum RT RW sebagai jembatan dalam komunikasi atau perpanjang tangan ke pemerintahan.

“Pada hari ini silaturahmi kepada RT RW dan dalam waktu dekat akan ada pengukuhan untuk kepengurusan yang baru. Saya akan terus membina forum RT RW dan juga mensupport RT RW, Insya Allah untuk RT RW akan saya perjuangkan semaksimal mungkin.,”

“Ini juga saya berbagi berkah dengan memberikan baju satu setel sebagai penghargaan bagi saya terhadap RT RW sebagai ujung tombak Pemerintah. Bantuan baju ini bukan dari APBD melainkan dari dana saya pribadi mulai dari bahan hingga selesai. Hari ini sebanyak 38 baju akan diserahkan kepada bapak ibu semua,” ujarnya

Rahma juga mengapresiasi dengan RT RW yang ada di Tanjungpinang sejumlah 800 orang dengan silaturahmi ini diharapkan bisa terus berjalan dengan baik

“Kami sangat berterimakasih karena tanpa mereka kita tidak akan mengetahui persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” lanjut Rahma.

Kedepannya, Kata Rahma insentif RT RW pada tahun depan akan di bagikan setiap bulan. Karena selama ini Insentif diberikan setiap triwulan.

“Insya Allah tahun 2022 kita bayar insentif RT RW setiap bulan, mudah mudahan juga pada tahun depan juga ada pembangunan pusat kuliner tepatnya di wilayah Bintan Center sekarang sedang evaluasi oleh Gubernur mudah mudahan akan maksimal bagi masyarakat Tanjungpinang, ” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.