Rahma Apresiasi Penampilan Warga Binaan Lapas IIA Tanjungpinang

  • Bagikan
Penampilan dari Lapas IIA Tanjungpinang ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Penampilan dari Lapas IIA Tanjungpinang ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang berikan pertunjukan tarian Ya salam serta penampilan band dengan lagu Pak Ngah Balek, tari rampak rafai, lagu joget jbu merah di Lapangan Pamedan, Sabtu ( 08/01 ) malam.

Penampilan tersebut kolaborasi antara warga binaan pemasyarakatan dengan petugas Lapas IIA Tanjungpinang untuk memberikan hiburan dalam kegiatan malam penutupan kemilau hari jadi Kota Tanjungpinang ke 238 tahun 2022.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengapresiasi penampilan dari warga binaan lapas IIA Tanjungpinang walaupun dalam binaan penjara namun bisa berkarya dan berkreasi dengan maksimal.

” Kita doakan mereka diberikan kekuatan dan semangat untuk menyelesaikan masa tahanannya semuanya di manapun kita berada pasti kita punya kelebihan dan kita doakan mereka diberikan kesehatan kekuatan dan terus berkarya walaupun di dalam binaan penjara sekali lagi bagi kita yang di luar mari kita berkreasi maksimalkan potensi yang kita punya di manapun kita berada, ” ujar Rahma.

Saat ini, lanjut Rahma seluruh Provinsi Kepri ada 4700 orang dalam binaan pemasyarakatan Hukum dan HAM yang saat ini berjuang bahkan sudah inkrah di pengadilan negeri.

” Sekalipun hari ini saudara kita dalam penjara menyelesaikan masa tahanannya yang sudah inkrah di pengadilan negeri terima kasih yang membina sebanyak 4700 orang. Silakan Bapak Ibu di ujung sana hukum HAM menampilkan hasil karya orang-orang yang dalam binaan saat ini seluruh Provinsi Kepri ada 4700 orang yang dalam binaan Pemasyarakatan hukum dan HAM malam ini terima kasih kepada saudara kita harus berjuang yang ada di dalam setelah keluar harus bisa menari dan berkreasi,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo mengucapkan terima yang telah diberikan kesempatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan untuk bisa tampil pada acara panggung hari jadi Tanjungpinang ke 238.

” Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ibu Walikota yang telah memberi kesempatan WBP untuk tampil pada acara panggung hiburan Ultah Kota Tanjungpinang ke 238, dan saya merasa bangga dengan tampilan anak-anak binaan kami, ” ungkap Wahyu.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.