PT PCI Panbil Terbakar, Seluruh Karyawan Histeris

Kobaran api menghanguskan bangunan PT PCI Elektronik Internasional Panbil
Kobaran api menghanguskan bangunan PT PCI Elektronik Internasional Panbil

Batam – Warga Kota Batam dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di PT PCI Elektronik Internasional Komplek Panbil Industri Jln Jendral A Yani Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam, Selasa (07/06).

Dalam peristiwa tersebut seluruh karyawan histeris dan berhamburan untuk menyelamatkan diri masing-masing. Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran itu.

Terlihat dari berbagai video dari media sosial Instagram @semuatentangbatam Facebook serta channel YouTube yang telah beredar terlihat api melambung tinggi bahkan tim dari Dinas Damkar Kota Batam sedang berjibaku untuk memadamkan kobaran api.

BACA JUGA :  HUT 54 Dharma Pratiwi, Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Hadiri Pembukaan Lomba Bola Volly

Hingga berita ini dimuat api masih terus berkobar belum dapat dipadamkan serta belum ada keterangan dari pihak manajemen PT PCI maupun aparat Kepolisian terkait dengan insiden yang terjadi.

Pihak armada Damkar Kota Batam telah menurunkan 10 unit armada untuk memadamkan keganasan jago merah, namun sampai sekarang kobaran api menghanguskan bangunan PT serta kepulan asap hitam terlihat di atas bangunan.

BACA JUGA :  Bemodus Mandikan Bocah Dirumahnya, Kakek 66 Tahun di Karimun Malah Suruh Jilat 'Burung'nya

Diketahui PT PCI Elektronik Internasional adalah anak perusahaan PCI Limited bergerak di bidang manufaktur elektronik yang sudah berpengalaman selama 25 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.