oleh

PT Jasa Raharja Cabang Kepri Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima bantuan bagi korban bencana alam dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bagi masyarakat Kampung Madong di Restaurant Seafood Madong, Kelurahan Kampung Bugis, Sabtu ( 09/01 ).

Pada penyerahan bantuan sembako ini turut dihadiri Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepri, Kepala BPBD Tanjungpinang, Danyonmarhanlan, Dandim 0315 / Bintan yang diwakili oleh Pasiter Kodim Mayor Inf Bazidhu Zebua, Lurah Kampung Bugis dan PLT Camat Tanjungpinang Kota.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau Mulyadi SE mengatakan bahwa dari jasa Raharja di bawah naungan BUMN memberikan perlindungan bagi seluruh masyarakat.

“Sebanyak 100 paket sembako yang kami berikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami selain di Tanjungpinang, kami akan memberikan bantuan di Kota Batam serta daerah lainnya,” ucapnya.

Mulyadi menjelaskan bahwa pada tahun 2019 Jasa Raharja telah menyalurkan santunan sebesar 103 miliar kepada korban meninggal dunia.

PT Jasa Raharja Cabang Kepri Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana
PT Jasa Raharja Cabang Kepri Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana

“Ada tiga puluh rumah sakit yang bekerjasama dengan kami sehingga apabila terjadi kecelakaan bisa dibawa kerumah sakit tersebut, ” jelasnya.

Sementara Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP turut prihatin atas musibah yang telah terjadi. Ia mengajak untuk bersama saling gotong royong membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

“Saya atas nama pemerintah serta seluruh Forkompinda turut prihatin atas musibah yang kita alami, mari kita selalu bergotong royong untuk saling memberikan bantuan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, ” ucap Rahma.

Rahma menatakan bahwa dirinya bersama seluruh jajaran Forkompinda akan terus berkeliling untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat akibat musibah banjir dan tanah longsor.

“Berdasarkan laporan dari Lurah Kampung Bugis beberapa waktu yang lalu keramba warga Kampung Madung hanyut oleh arus air laut dan hasil ikannya banyak yang hilang, semoga bisa digantikan oleh Allah berlipat ganda, saya harap bantuan dari Jasa Raharja ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin, Pemko Tanjungpinang bersama Forkompinda akan terus membantu meringankan masyarakat yang terdampak musibah, ” lanjut Rahma.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Kuliner Aneh, Restoran Jual Daging Manusia, hingga Pemilik Rumah Makan Jadi Buronan Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.