PT Angkasa Pura II Resmikan Taman Bacaan Mandiri di Pulau Penyengat

Walikota Tanjungpinang di dampingi oleh Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II meninjau Taman bacaan di Penyengat ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Walikota Tanjungpinang di dampingi Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II meninjau Taman bacaan di Penyengat ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – PT Angkasa Pura II meresmikan Taman Bacaan Mandiri dan Serah Terima Bantuan Kaki Palsu kepada masyarakat Pulau Penyengat di balai adat indera perkasa Pulau Penyengat.

Pada Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip, Plt Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafizah, Kadis Pariwisata Tanjungpinang Surjadi MT, Kadis Sosial Amrialis Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II, Direktur utama Balai Pustaka.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip mengatakan bahwa selaku Walikota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II dan Direktur Utama Balai Pustaka beserta seluruh jajarannya memberikan bantuan taman bacaan yang bisa diakses secara digital.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma membantu pemasangan Kaki Palsu kepada penyandang disabilitas ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip Membantu Pemasangan Kaki Palsu kepada penyandang disabilitas ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

“Saya mengucapkan terima kasih, pada hari ini juga kita saksikan bersama yakni bantuan kaki palsu sebanyak 29 (dua puluh sembilan) orang ini merupakan suatu program yang sangat luar biasa untuk membantu saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kaki palsu ini selama terbatas geraknya, setelah mendapatkan kaki palsu bisa sangat leluasa dalam aktivitas sehari hari karena tentunya ini merupakan suatu keinginan bagi orang yang berkebutuhan khusus,” ucap Rahma.

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Dodit Wiweko Probojakti menjelaskan, atas nama direksi dan seluruh karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) mengucapkan selamat kepada Masyarakat Pulau Penyengat Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami merupakan bagian dari program kemitraan dan bina lingkungan Angkasa Pura II menyerahkan taman bacaan yang di kelola oleh Balai Pustaka ” jelas Dodit (sapaan akrab-red).

“Harapan kami semoga bisa meningkatkan literasi dan kegemaran membaca dari masyarakat Pulau Penyengat khususnya dan Kota Tanjungpinang pada umumnya, agar bisa menjadi anak muda yang kompetitif serta menjadi pemimpin bangsa di kemudian hari, karena semua konten dari taman bacaan ini semuanya disuplai oleh Direktur Utama Balai Pustaka,” lanjut Dodit.

Dodit juga menjelaskan, Pulau Penyengat sebagai pulau bersejarah dan lahirnya Bahasa Indonesia sekian ratus tahun yang lalu.

“Kita datang di pulau ini yang menjadi sejarah lahirnya Bahasa Indonesia sekian ratus tahun yang lalu oleh karena itu angkasa pura bangga bisa menjadi bagian kontribusi buat negeri, ini juga merupakan bagian dari amanah Kementerian BUMN, kami berharap apa yang telah kami berikan baik bantuan kaki palsu maupun taman bacaan bisa bermanfaat bagi masyarakat Pulau Penyengat, kita harus bisa melewati badai ini dengan menjadi lebih kuat serta lebih baik lagi, PT Angkasa Pura II yang mengelola 19 Airport di seluruh Indonesia siap membantu meningkatkan kembali pariwisata nasional agar bisa berkontribusi kepada negara,” tutup Dodit.

 18 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.