oleh

PSG Mencukur Barcelona 4-1 di Leg Pertama Liga Champions

Olahraga — Pada Pertandingan Babak 16 besar di Leg Pertama Liga Champions Antara FC Barcelona vs Paris – Saint – Germain di Stadion Camp Nou tadi malam, Rabu ( 17/02 ) berakhir tragis.

Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat Goal Lionel Messi pada menit 27, kemudian PSG membalas dengan Hattrick melalui Kylian Mbappe di menit 32, 65, 85 dan satu Goal Moise Kean di Menit 70.

Dengan Skor telak 4-1 ini membuat tim asuhan Maurico Pochettino mempunyai modal yang bagus dalam menjalani leg kedua nanti pada tanggal 11 Maret 2020 di Stadion PSG Parc Des Princes.

Usai mencetak Hattrick tadi malam, Kylian Mbappe pemain berusia 22 Tahun yang berpaspor Prancis itu merasa sangat senang dengan penampilannya mengalahkan Barcelona.

“Kami sangat senang itu pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami ingin datang kesini dengan menang dan kami melakukannya dengan gaya, malam ini sungguh luar biasa tetapi kami belum memenangkan apapun saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari saya, ” ujar Kylian dikutip dari goal.com

Sementara Hasil liga Champions tadi malam yang lainnya, Liverpool berhasil memetik kemenangan atas RB Leipzig 2-0 tanpa balas. Pada laga Leg kedua nanti kedua team akan kembali bersua pada tanggal 10 Maret 2021 di Stadion Anfield Markas Liverpool.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Antisipasi Hoxs Virus Corona, Urkes Bagsumda Polres Anambas Lakukan Penyuluhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.