Proses Jembatan Batam-Bintan dan Refitalisasi Pulau Penyengat Didukung Menteri Bappenas

POPULER HARI INI

Jakarta – Seusai melantik Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad beserta rombongan langsung bertolak ke Jakarta dengan agenda pertemuan dengan Menteri PPN Bappenas Jakarta, Senin ( 24/05 ).

Hadir pada pertemuan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Asisten II Samsul Bahrum. Kepala Dinas PUPR Abubakar, Rodiah kabit Binamarga, Staf Khusus Sarafuddin Aluan SH dan Darwin Plt Biro Pemerintahan.

Pertemuan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dengan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional /Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa berlangsung di ruang kerjanya.

Hal itu disampaikan oleh staf khusus Gubernur Kepri Sarafudin Aluan SH menjelaskan, setelah Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Natuna, Gubernur langsung terbang ke Jakarta, lasanakan rapat kelanjutan dengan Bappenas tentang jembatan Batam- Bintan dan Pulau Penyengat.

“Hasilnya pertemuan itu, Jembatan Batam- Bintan terus di Proses dan Refitalisasi Pulau Penyengat semuanya di dukung penuh oleh Menteri Bappenas,” ungkapnya.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img