Pria Lakukan Aksi Mulia Di Lumpur, Tapi Netizen Malah Fokus Ke Tulisan Ini

8
Seorang pria yang mengungkapkan protesnya terhadap jalan yang berkubang (ist)

HarianMemoKepri.com, Peristiwa – Belakangan ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto yang diunggah oleh akun instagram @ndorobeii. Foto unggahannya itu memperlihatkan bagaimana seorang pria menceburkan dirinya ke dalam kubangan lumpur.

Diketahui, foto ini diposting pada Sabtu (07/04/2018) lalu. Mungkin sebagian warga atau bahkan netizen menganggap bahwa pria ini gila atau tak waras. Padahal nyatanya tidak. Dibalik aksinya tersebut, tersimpan sebuah pesan yang mendalam.

Dilansir dari laman kaltim.tribunnews.com (04/5), ternyata aksi pria ini adalah sebagai bentuk protes atas jalanan yang rusak. Identitas pria bertubuh gempal ini pun terkuak. Ia adalah Zainudin atau yang sering dikenal dengan nama Zai Dalbo.

Namun yang bikin gagal fokus adalah tulisan yang ada di belakanag pria ini. di kertas yang tertancap pada kayu itu, tertulis kalimat “Maaf Jalan Ditutup Ada Orang Lagi Cari Wangsit”. Zainudin mengaku kesal lantaran jalan rusak tak juga diperbaiki.

Karena menurut Zainudin, jalan ini adalah satu-satunya akses yang bisa dilewati para warga. Diketahui, jalan rusak tersebut berada di Kelurahan Manunggul Lama, Sungai Durian, Kotabaru, Kalsel.

Dengan aksinya ini, ia berharap agar pemerintah melihat dan sadar untuk memperbaikin jalan tersebut agar bisa mempermudah akses transportasi. Netizen pun sangat mengapresiasi tindakan Zainudin ini. (Red)

BACA JUGA :  Dandim 0315 Bintan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 15 Personil Kodim 0315 Bintan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.