oleh

Premier Oil Berikan Program Community Invesment ke Masyarakat Kepulauan Anambas

Harianmemokepri.com | Anambas — Premier Oil memberikan 5 Program Pengembangan Masyarakat atau Community Invesment kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas melalui seremoni secara virtual, Senin (28/12/2020).

Peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM) di Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi sangat penting dalam percepatan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Sebagai salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang Industri Hulu Migas, Premier Oil turut memberikan sumbangsih yang cukup besar dalam Peningkatan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Melalui Program Pengembangan Masyarakat (PPM) atau yang lebih dikenal dengan kegiatan Comnunity Investment (CI). Umumnya juga dikenal sebagai Corporate Social Responsibility (CSR).

Ketua Panitia Serah Terima Program Community Investment Premier Oil tahun 2020 Saudara Zubirman mengatakan ada 5 program yang telah diserah terimakan kepada Gedung PAUD Harapan Bunda Desa Tiangau, Taman Bacaan Masyarakat Desa Batu Belah, Pendopo Desa Payalaman, Mushola Uswatun Hasanah MIS ABABIL JANNAH Desa Payamaram dan Perpustakaan SMP Integrasi Assuniyyah 2 Palmatak.

H. Tamar Johan, selaku Ketua PKBM Anambas Cerdas sebagai salah satu penerima manfaat program Community Investment Premier Oil mengucapkan terimakasih kepada Premier Oil yang telah membantu pembangunan Gedung PAUD Harapan Bunda Desa Tiangau.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Premier Oil, ini merupakan bentuk Kepedulian Premier Oil dan Peningkatan Sumberdaya Manusia Kepulauan Anambas di Daerah Terluar dan Ujung Utara Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas WAN Zuhendra selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Premier Oil.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas berterima kasih kepada Premier Oil, dimana dimasa Covid 19, Premier Oil masih berkonsentrasi ikut andil dalam pembangunan di Kepulauan Anambas. Semoga kerja sama ini terus berlanjut di tingkat yang lebih besar,” ucap Wabup WAN Zuhendra.

BACA JUGA :  'Gunung Kembar' Sang Istri Sudah Tak Enak di Daki, Onkum Satpol PP Malah Daki 'Gunung Kembar' Adik Ipar, Ya Ditangkap Deh

“Kami berharap kepada para penerima bantuan agar memanfaatkan betul program-program dari premier oil dan terus lah meningkatkan kerjasama,” ujarnya.

Bp Batam 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.