Pra TMMD Ke – 103, Kodim 0315/Bintan Gelar Doa Bersama Warga Desa Pengudang Bintan

Kasdim 0315/Bintan, Mayor Arm Slamet Wahyudi didampingi Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH. Prabowo saat hadir bersama ditengah Warga Desa Pengudang dalam rangka Doa Bersama Pra TMMD ke 103 di Pengudang (foto. Hmk)

HarianMemoKepri.com, Bintan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Bintan Utara (Binut) menggelar doa bersama warga Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan dalam rangka kegiatan Pra-TMMD ke-103, Jumat, (07/9/2018).

Dalam instruksi Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf  I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Kepala Staff Kodim 0315/Bintan, Mayor Arm Slamet Wahyudi yang didampingi Komandan Koramil 03/Binut, Kapten Arh T.H. Prabowo bahwa kegiatan ini untuk memperlancar segala kegiatan serta menjalin silaturrahmi bersama warga Desa Pengudang.

"InsyaAllah kita selalu bersama untuk bersilaturrahmi menjelang kegiatan TMMD Ke 103 di Desa Pengudang. Tentunya kegiatan doa bersama ini diintruksikan langsung oleh Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa agar kita dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan, serta keimanan kita," ujar Kasdim 0315/Bintan, Mayor Arm Slamet Wahyudi saat didampingi Danramil 03/Binut, Kapten Arh T.H. Prabowo kepada HarianMemoKepri.com.

Kasdim 0315/Bintan, Mayor Arm Slamet Wahyudi saar hadir di acara Doa Bersama (foto. hmk)

Lanjut Kasdim, pelaksanaan Pra TMMD ke-103 yang digelar di Desa Pengudang terlihat antusiasme warga yang turut hadir pada Doa Bersama.

"Kami berterima kasih atas sikap kekeluargaan yang ditunjukkan oleh warga Desa Pengudang dengan antusias hadir pada acara Doa Bersama. Tentunya kami sangat senang mendapat keluarga baru disini," ucapnya.

Diketahui, Program TMMD ke-103 di Desa Pengudang Kabupaten Bintan, Kodim 0315/Bintan bersama warga akan membangun Badan Jalan sepanjang 4 Km dengan lebar 5 Meter.

"Target kita sudah jelas, bahwa pembangunan badan jalan untuk meningkatkan perputaran ekonomi bagi warga setempat serta menjadi akses jalan warga Desa Pengudang. Semoga kegiatan kita lancar dan tanpa ada hambatan yang berarti," harap Kasdim.

Terpantau dilokasi turut hadir para Pasi Kodim 0315/Bintan, Pemerintah Desa Pengudang, serta puluhan warga Desa Pengudang. (Red/Syf)

BACA JUGA :  Warga Telihat Kompak Ikuti TMMD 103, Dandim 0315 Bintan Puji Semangat Warga Desa Pengudang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.